Selasa, 18 Agustus 2015

Jaa Sanam Mujhko Terjemahan

Jaa Sanam Mujhko Hai Lirik

--FEMALE--
Jaa sanam mujhko hai pyaar pe aitbaar
Main karoongi tera intezaar-2
pergilah sayang aku memiliki keyakinan
dalam cinta aku akan menunggumu

--MALE--
Main itni door chala jaaoonga Tujhe
yaad bhi na aaoonga
aku akan pergi jauh sekali,jauh sekali
dari pikiranmu
Yeh baat hai aur jaanam ke Tujhe main
bhool na paaoonga
meskipun ini adalah hal yang terpisah
aku tidak akan bisa melupakanmu

--FEMALE--
Jaa sanam mujhko hai pyaar pe aitbaar
Main karoongi tera intezaar
pergilah sayang aku memiliki keyakinan
dalam cinta aku akan menunggumu
Jaa magar mudke tu dekh le ek baar
Main karoongi tera intezaar
pergilah tapi lihatlah kembali aku akan
menunggmu

--MALE--
Main itni door chala jaaoonga Tujhe
yaad bhi na aaoonga
aku akan pergi jauh sekali,jauh sekali
dari pikiranmu
Yeh baat hai aur jaanam ke Tujhe main
bhool na paaoonga
meskipun ini adalah hal yang terpisah
aku tidak akan bisa melupakanmu
Tumse hi thi meri zindagi, lekin yeh kya
hua - 2
dalam dirimu aku menemukan alasan
hidup tapi bagaimana akhirnya
Tum bin bhi main jee raha hoon
aku hidup tanpa dirimu
Main kaisa hoon bewafa
betapa aku merasa tidak yakin

--FEMALE--
Jaa sanam aayegi phir lautke yeh bahaar
Main karoongi tera intezaar
pergilah sayangku suatu nanti hari hari
bahagia akan kembali lagi
Haan sanam mujhko hai pyaar pe
aitbaar Main karoongi tera intezaar
yaa pergilah sayang aku memiliki
keyakinan dalam cinta aku akan
menunggumu

--MALE--
Main itni door chala jaaoonga Tujhe
yaad bhi na aaoonga
aku akan pergi jauh sekali,jauh sekali
dari pikiranmu
Yeh baat hai aur jaanam ke Tujhe main
bhool na paaoonga
meskipun ini adalah hal yang terpisah
aku tidak akan bisa melupakanmu
Main itni door chala jaaoonga Tujhe
yaad bhi na aaoonga
aku akan pergi jauh sekali,jauh sekali
dari pikiranmu
Shaayad kabhi kahin tumhe meri mile
khabar - 2
mungkin entah bagaimana kalau kau
mendengar kabar dariku
Kar le na yaad bas mujhe Mumkin ho
yeh agar
ingatlah aku jika kau bisa

--FEMALE--
Jaa sanam tere saath meri jaan hai mere
yaar Main karoongi tera intezaar
pergilah sayangku hidupku ada
bersamamu aku akan menunggu
Jaa sanam mujhko hai pyaar pe
aitbaar Main karoongi tera intezaar
pergilah sayang aku memiliki keyakinan
dalam cinta aku akan menunggumu

--MALE--
Main itni door chala jaaoonga Tujhe
yaad bhi na aaoonga
aku akan pergi jauh sekali,jauh sekali
dari pikiranmu
Yeh baat hai aur jaanam ke Tujhe main
bhool na paaoonga
meskipun ini adalah hal yang terpisah
aku tidak akan bisa melupakanmu

By: Lia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar