Senin, 14 September 2015

Kucch To Hai

Sinopsis Kucch To Hai
Karan (Tusshar Kapoor) dan Natasha (Anita Hassanandani) adalah teman masa kecil. Natasha selalu mencintai Karan, walaupun secara rahasia dan ingin menikah dengannya. Namun Karan jatuh ke Tanya (Esha Deol), yang baru masuk ke perguruan tinggi. Sementara itu,Profesor Bakshi (Rishi Kapoor) yang disebut-sebut telah membunuh istrinya dan menyembunyikan tubuhnya, kembali ke kampus. Ketika Karan memukulnya di depan Tanya, seorang playboy bernama Yash (Yash Tonk) teman baiknya dan membantu mengambil hati Tanya. Untuk membuat terkesan Tanya, Karan berjanji bahwa ia akan mengambil ujian jawaban dari Profesor Bakshi rumah sehingga Tanya akan lulus dengan mudah.
Bersama,Tanya,Karan,Natasha dan Yash Seiring dengan dua teman lainnya Pat dan Kush, Kita masuk ke rumah Profesor Bakshi untuk mengambil kertas ujian tahun Tanya tidak sia-sia. Ketika mereka menemukan seorang wanita mati di sana, mereka mencoba untuk melarikan diri namun masih di kejar oleh Profesor Bakshi. Mobil mereka sengaja memukul oleh Profesor Bakshi dan Dia jatuh turun ke tebing.
Setelah di tangkap, mereka melarikan diri, Tanya trauma dari peristiwa ini. Dan pergi untuk memulai hidup baru.
Setahun kemudian,Tanya,Karan dan Kelompok mereka reunian di pernikahan dari salah satu dari teman-teman mereka.Namun, pembunuh mengintai di suatu tempat terdekat dan menunggu untuk menyerang. Dan satu per satu mereka mulai mati,Doly,Pat dan Kush yang terbunuh, sementara Yash diserang, tapi secara ajaib.Pada akhirnya, hanya tiga yang tersisa.
Ketika Yash di serang lagi,Karan mengikuti Profesor Bakshi muncul, Hanya untuk menemukan orang lain diserang sewaktu Bakshinya bersama mereka. Dia pergi untuk menemukan Khush diserang,dan Kush bilang 'Tanya' Saat ia memegang bagian kain merah.
Karan mengikuti mobil yang memiliki Natasha dan Tanya di dalamnya,dan menemukan Natasha terluka.
Dia mengatakan kepadanya bahwa Profesor Bakshi membawanya dan Tanya di sini. Karan menyadari dia bohong, seperti Profesor Bakshi ada bersamanya,dan
Juga menyadari potongan kain syal Khush di tangannya dari Natasha. Dia meminta Natasha kenapa dia menyerang semua orang,dan Dia bilang karena dia mencintainya. Dia memintanya untuk memaafkannya,
tapi dia tidak bisa berkata-kata. Dia mengatakan bahwa setelah ini, ia tidak akan memaafkannya, Jadi dia berjalan mundur di salju,dan jatuh dari tepi, berteriak nama Karan. Dia berlari untuk menyelamatkannya, tapi tidak berhasil,dan syalnya memukul ke dalam wajahnya
Pada hari pertama kuliah,mengingat teman yang meninggal, termasuk Natasha. Sedangkan pesawat kembali ke Delhi,dia bertemu Tanya lagi,dan mereka memutuskan untuk satu sama lain. Namun mereka menemukan Yash di kursi belakang.
By:  Lia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar